21 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineINFO DAERAH

11 Kelurahan Dapat Bantuan Motor Dinas

Penyerahan bantuan motor dinas/Pemprov Jateng

Jepara, Infodis.id – Setelah desa di Kabupaten Jepara menerima sepeda motor operasionl, kini giliran 11 kelurahan yang mendapatkan bantuan motor untuk operasional, untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk peningkatan pelayanan sesuai amanat undang-undang,” jelas Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta, pada penyerahan bantuan tersebut usai upacara peringatan Hari Otonomi Daerah dan Hari Pendidikan Nasional, di Alun-alun Jepara I, Selasa (2/5/2023).

Disampaikan, penyelenggaraan pemerintahan daerah diarahkan untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat. Yakni, melalui peningkatan pelayanan, pemberdayaan, peran serta masyarakat, dan peningkatan daya saing daerah.

Untuk itu, lanjutnya, semua perangkat diminta untuk terus berinovasi, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta mendukung program-program nasional.

Sebagai informasi, 11 sepeda motor tersebut terdiri dari dua jenis, sembilan motor berbahan bakar bensin, sementara dua motor lainnya bertenaga listrik. Tahun pembuatan kendaraan-kendaran ini sama, yakni tahun 2023.

Ada pun penerima bantuan motor BBM, yakni Kelurahan Bulu, Ujungbatu, Pengkol, Bapangan, Jobokuto, Demaan, Panggang, Karangkebagusan, dan Potroyudan. Sedangkan motor listrik diberikan kepada Kelurahan Saripan dan Kauman.

Selain bantuan motor dinas bagi kelurahan, pada pada kesempatan itu, Pemkab Jepara juga memberikan bantuan-bantuan untuk warga, antara lain kursi roda serta logistik pangan. (**/isa)

Related posts

Jalan Cepat, Salah Satu Olahraga yang Bisa Membantu Memperpanjang Usia dan Mengurangi Risiko Kematian Dini

adminredaksi

Pelaku Pembunuh Dua Wanita Dicor Nekat Mengakhiri Hidupnya, Begini Kronologisnya

adminredaksi

Komitmen Dukung GNPIP, Gubernur Khofifah Jabarkan Langkah Strategis Kendalikan Inflasi Pangan di Jatim

adminredaksi