21 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

200 ODHA Terima Bingkisan Lebaran

Sidoarjo, Infodis.id – Peduli dengan sesama warga terus dilakukan PD Aisyiyah Kabupaten Sidoarjo. Kali ini PD Aisyiyah Sidoarjo menggelar buka bersama dan pemberian paket lebaran kepada 200 ODHA (Orang dengan HIV/AIDS) di Smamda, Kamis (28/4/2022).

Sejumlah ODHA dengan usia balita dan anak-anak juga turut hadir untuk menerima bhakti sosial dari PD Aisyiyah Sidoarjo.Sunardi ketua panitia acara mengaku senang dengan kegiatan bhakti sosial ini, karena sudah dua tahun tidak ada kegiatan semacam ini.

“Mewakili teman-teman komunitas, Saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari PD Aisyiyah untuk kegiatan bhakti sosial ini,” ujar Sunardi. Jumlah penderita ODHA di Sidoarjo sebanyak 2.517 orang.

Eva dari Delta Crisis Center (DCC) mengaku sangat bangga dengan suport kegiatan bhakti sosial ini.Eva juga mengajak komunitas ODHA untuk tetap semangat dalam menjalani hidup.

“Identitas teman-teman ODHA tetap terjaga dan tidak akan diumbar ke publik. Namun khusus kepada orang-orang yang peduli, kita tidak usah takut untuk terbuka,” ujar Eva.

Related posts

Wali Kota Eri Beberkan Program Penanganan Stunting

adminredaksi

Luncurkan Enam Inovasi Strategis RSUD dr. Soetomo, Gubernur Khofifah Ajak Masyarakat Tak Lagi Berobat ke Luar

adminredaksi

Kasubdit Admisi Direktorat Pendidikan ITS: Peminat Naik 17 Persen

adminredaksi