25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Abdul Kowi: Alhamdulillah Saya Diberi Gerobak Bakso Bupati Hendy

Abdul Kowi (kiri) bersama Bupati Hendy/jemberkab

Jember, Infodis.id – Impian Abdul Kowi, warga Sumberjambe untuk memiliki gerobak bakso akhirnya terwujud. Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto memberikan gerobak bakso kepadanya, Rabu (2/3/2022).

Bupati Hendy mengaku, saat audiensi langsung dengan warga dalam program Jember Hadir Untuk Rakyat atau J-Hur di Kecamatan Sumberjambe dua minggu lalu, Abdul Kowi mengutarakan langsung keinginannya untuk memiliki gerobak bakso kepada dirinya.

“Bapak Abdul Kowi kemarin mengajukan langsung kepada saya saat J-Hur, Pak bisa tidak saya mendapatkan gerobak untuk usaha bakso saya,” ucap Bupati Hendy menirukan ucapan bapak Abdul Kowi yang langsung disanggupinya.

Gerobak bakso yang diberikan kali ini berasal dari kantong pribadi Bupati Jember Hendy Siswanto, tak lain karena Bupati Hendy mengaku terharu dengan semangat bapak Abdul Kowi yang tetap berusaha di masa senjanya.

“Selanjutnya, kami Pemkab Jember akan memprogramkan untuk bantuan alat usaha untuk masyrakat, tentunya dengan mengikuti latihan kerja terlebih dahulu,” sambungnya.

Related posts

Soal Unggahan Uang Rp 10.000 Dicoret-coret “Open BO” di Medsos, BI Tegaskan Ada Pidananya

adminredaksi

Soal Tambahan Anggaran KONI Jatim, LaNyalla Sudah Komunikasi dengan Gubernur Khofifah

adminredaksi

Apel Akbar Relawan, Khofifah: Wes Wayahe Prabowo Pimpin Indonesia