19 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PEMERINTAHAN

Ajak Semua Elemen Ciptakan Malang Kota Ramah Anak, Bung Edi: Dimulai dari Tingkat Kecamatan

Malang, Infodis.id – Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, mengajak orang tua, guru, masyarakat, dan pemerintah bersama-sama menciptakan Kota Malang yang ramah anak.

Bung Edi, sapaan Sofyan Edi Jarwoko, menyampaikan agar seluruh elemen masyarakat bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif. Termasuk di sekolah-sekolah agar seluruh sekolah yang ada di Kota Malang bisa semakin ramah anak.

“Kehadiran kami di sekolah bersama pak camat, pak lurah dalam kegiatan ini salah satunya adalah, untuk mendukung terciptanya Kota Malang yang semakin ramah dengan anak,” kata Bung Edi, saat menghadiri acara Nuzulul Quran dan Santunan Anak Yatim di RA Muslimat NU 6 Bumiayu, Kota Malang, Senin (25/4/2022).
.
Menurutnya, kota ramah anak harus diciptakan mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, hingga kota. Saat ini di lingkungan belajar di tingkat TK, di masjid, di taman-taman kelurahan harus terus digerakkan usaha menciptakan kota yang ramah anak.

“Kalau semua kawasan kelurahan mendukung sebagai kawasan ramah anak, maka dengan sendirinya akan segera terwujud kota ramah anak,” tegas Bung Edi.

Related posts

Tarif Listrik Tidak Naik, PLN Pastikan Pasokan Andal Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Pemkab Banyuwangi Siapkan Masterplan Pengelolaan Sampah hingga 20 Tahun ke Depan

Waspada Pembelian Via Online dan MLM, BBPOM Surabaya Amankan Kosmetik dan Bahan Pangan Ilegal

adminredaksi