21 Februari 2024
INFODIS.ID
Indeks BeritaINFO DAERAHINFO OLAHRAGA

AKBP Eddwi Kurniyanto Kembali Terima SIWO PWI Jatim Award 2022

Surabaya, Infodis.id – Dalam rangka Hari Pers Nasional 2022, Seksi wartawan olahraga (Siwo) PWI Jawa Timur menggelar Malam Anugerah Olahraga.

Dalam acara tersebut AKBP Eddwi Kurniyanto kembali mendapatkan penghargaan SIWO PWI Jatim Award 2022, di Wahana Ekspresi Pusponegoro di Kota Gresik, Kamis (24/5/2022) malam.

Kegiatan yang dihadiri oleh, Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak, Ketua PWI Jatim, Lutfil Hakim dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jatim, Anwar Sadad tersebut memberikan penghargaan pada atlet-atlet, pembina dan sejumlah tokoh penggerak olahraga yang berprestasi di Jatim pada tahun 2021.

Dasar para jurnalis olahraga memberikan penghargaan kepada AKBP Eddwi Kurniyanto sebagai tokoh penggerak olahraga, dikarenakan prestasinya sebagai wakil ketua Pengurus Besar Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jatim berhasil menggerakkan para atlet bulutangkis Jawa Timur sehingga mampu mencatat sejarah dengan membawa tiga medali emas di PON Papua 2021.

“ Perjuangan pak Eddwi bersama pengurus dan pelatih bulutangkis dalam menggerakkan atlet Jatim untuk meraih tiga emas di PON Papua dan mencatat sejarah untuk bulutangkis Jatim patut diberi apresiasi meskipun dia bertugas di Aceh, ”ujar Erwin Muhammad, Ketua SIWO PWI Jatim.

Related posts

Pertama di Indonesia, ITS Buka Prodi Sains Analitik dan Instrumentasi Kimia

adminredaksi

Gubernur Khofifah Gelar Rakor Angkutan Lebaran, Antisipasi Kepadatan Arus Mudik dan Balik

adminredaksi

Komandan Pasmar 2 Lepas Satgas Siaga Bencana Alam Cianjur

adminredaksi