Aplikasi Digital e-Prastiwilink Resmi Diluncurkan

oleh -158 Dilihat

Probolinggo, Infodis.id – KPRI Prastiwi Kabupaten Probolinggo resmi meluncurkan aplikasi digital e-Prastiwilink. Aplikasi ini secara resmi dilaunching oleh Plt Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko di sela-sela Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI Prastiwi Kabupaten Probolinggo Tahun Buku 2021, Sabtu (15/1/2022) siang.

Launching aplikasi digital e-Prastiwilink ini dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Probolinggo Anung Widiarto, Ketua KPRI Prastiwi Kabupaten Probolinggo Rachmad Hidayanto, Ketua Dekopinda Kabupaten Probolinggo Joko Rohani Sanjaya dan Sekretaris PKPRI Kabupaten/Kota Probolinggo H. Sholeh.

Plt Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko mengatakan dengan launching aplikasi digital e-Prastiwilink ini membuktikan jika KPRI Prastiwi telah berhasil melakukan transformasi menjadi koperasi modern berbasis digital.

“Saya harap semoga hari ini dapat menjadi motivasi, syiar dan momentum bagi koperasi untuk bersama-sama melakukan proses mobilisasi transformasi digital demi kemajuan koperasi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Probolinggo,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.