20 April 2024
INFODIS.ID
Indeks BeritaINFO DAERAHINFO OLAHRAGA

Askab PSSI Probolinggo Bakal Gelar Kongres Luar Biasa

Probolinggo, Infodis.id – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Probolinggo bakal menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) pada 27 Pebruari 2022 mendatang. Agenda KLB ini adalah pemilihan ketua, wakil ketua dan anggota Komite Eksekutif Askab PSSI Probolinggo periode 2021-2025.

Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan KLB Askab PSSI Probolinggo sudah melakukan tahapan mulai 25 Desember 2021 berupa pengajuan formulir bakal calon Ketua, Wakil Ketua dan anggota Komite Eksekutif.

“Proses pendaftarannya melalui dukungan dari klub sebagai voter (pemilik suara). Minimal memperoleh dukungan 1 klub sudah bisa mendaftar sebagai bakal calon Ketua, Wakil Ketua dan anggota Komite Eksekutif,” kata Sekretaris Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan KLB Askab PSSI Probolinggo Erfan Yulianto.

Menurut Erfan, peserta KLB sebagai voter jumlahnya mencapai 33 suara. Terdiri dari 12 klub Divisi Utama, 20 klub Divisi I dan Asosiasi Futsal Kabupaten Probolinggo. “Tanggal 4 Pebruari 2022 kemarin sudah masuk tahapan pengumuman bakal calon sementara Ketua, Wakil Ketua dan anggota Komite Eksekutif. Dari tanggal 5 hingga 7 Pebruari adalah tahapan masa sanggah jika ada perbaikan berkas dan masukan masyarakat,” jelasnya.

Related posts

Kabupaten Badung Juara Umum, Kota Surabaya Runner up Finswimming Piala Gubernur Jawa Timur 2023

Editor [ Abi ]

Surabaya Raih Adipura Kencana Kedelapan Kali

Editor: [ A Fikri Pribowo ]

Liga Muaythai Piala Pangdam V Brawijaya, LaNyalla Tegaskan Filosofi Muaythai Menjadi Karakter Bangsa