18 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PEMERINTAHAN

Awali Penerapan SOTK Baru, Wali Kota Eri: Jangan Pernah dalam Zona Nyaman!

Surabaya, Infodis.id – Mengawali penerapan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menggelar apel pagi di halaman Balai Kota Surabaya, Senin (3/1/2022).

Apel pagi itu diikuti oleh seluruh Kepala Dinas Perangkat Daerah, Camat, Lurah, dan seluruh staf Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya yang telah dilantik untuk mengisi SOTK baru itu.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Eri memberikan arahan penting yang harus dilakukan oleh staf pemkot dalam menjalankan amanahnya itu. Awalnya, ia meminta kepada seluruh jajaranya untuk meminta ridho dan doa restu dari orang tuanya masing-masing.

“Di awal tahun 2022 ini, njenengan (Anda) berdiri di sini dengan amanah dari Gusti Allah menjadi pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Setelah apel, mintalah doa dan ridhonya orang tua untuk memimpin Kota Surabaya, sujud dan cium kakinya, khususnya ibu njenengan,” kata Wali Kota Eri.

Bahkan, ia meminta kepada seluruh jajarannya untuk terus bersemangat dan berempati untuk melayani seluruh warga Kota Surabaya. Wali Kota Eri juga meminta agar seluruh jajarannya bisa langsung turun dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

Related posts

Kopi dan Ginjal: Mitos atau Fakta?

Editor: [ Hary Prasodjo ]

PPIH Embarkasi Surabaya Telah Berangkatkan 14.634 Jamaah Calon Haji

Menilik Warung Gethuk Mak Yah, Jadi Jujugan Pencinta Kuliner Tradisional

adminredaksi