15 April 2024
INFODIS.ID
INFO POLITIK

Baktiono Minta Seluruh Kader PDI-P Solid dan Kompak

Surabaya, infodis.id – Sekretaris DPC PDI-P Kota Surabaya, Baktiono, memohon kepada seluruh kader dan pengurus PDI-P untuk menjaga solidaritas dan kekompakan mereka dalam mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

“Jika seluruh kader PDI-P bersatu dan bekerja kompak, partai ini akan berhasil mencetak “hattrick” kemenangan pada Pemilu 2024 dan membantu Ganjar Pranowo-Mahfud MD meraih kemenangan dalam Pilpres 2024.” katanya menyakinkan.

Untuk itu dirinya,mendorong kader-kader PDI-P untuk aktif dalam mengawal dan mensosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud MD kepada masyarakat, terutama di tingkat akar rumput.Dengan bergerak turun ke masyarakat dan didasari oleh keyakinan dan kebenaran, PDI-P memiliki peluang untuk meraih kemenangan.”tegasnya

Selain itu keberadaan posko pemenangan, Baktiono mengungkapkan bahwa sudah ada ratusan posko Ganjar-Mahfud yang tersebar di berbagai perkampungan di Surabaya.

“Posko pemenangan ini sangat efektif dalam mendulang suara karena memungkinkan kader-kader dan relawan PDI-P untuk berdiskusi dan menerima instruksi yang sama, sehingga mereka tetap bersatu untuk meraih kemenangan PDI-P dan pasangan Ganjar-Mahfud.” tegas Baktiono.(jo)

Related posts

Bak Tsunami, Kenaikan 9,7 Persen untuk Prabowo Dipertanyakan Pengamat

Prabowo Subianto Tegaskan Komitmennya untuk Kemandirian Pangan, Air, dan Energi

JPN Probolinggo Sumpah Baiat Demi Kemenangan Anies-Cak Imin