1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PEMERINTAHAN

Bangun Keguyuban Antar Kepala OPD Jatim, Gubernur Khofifah Gelar Qiyamul Lail dan Lomba Masak

Surabaya, Infodis.id – Gubernur Jawa Timur Khofifah punya cara tersendiri dalam membangun ukhuwah keakraban dan kekompakan lahir dan batin di jajaran Kepala OPD Pemprov Jawa Timur.

Upaya itu diwujudkan Gubernur Khofifah dengan menggelar Salat Qiyamul Lail berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan Lomba Memasak Berbahan Dasar Bandeng Gresik, di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (30/4/2022) dini hari.

Balutan rangkaian kegiatan tersebut sukses membuat jalinan ukhuwah kekeluargaan yang erat terjalin diantara para kepala OPD Pemprov Jatim.

Untuk Qiyamul Lail berjamaah, Kepala Dinas Sosial Jatim Alwi mendapat amanah khusus untuk menjadi imam. Rangkaian salat malam berjamaah tersebut diharapkan menjadi penguat sambung rasa dan sambung batin diantara seluruh jajaran kepala OPD agar kian tersatukan niatnya dalam menjalankan tugas memberi layanan terbaik bagi warga Jatim.

“Ini adalah upaya kita mengetuk pintu langitnya Allah agar kita semua diberikan semangat yang sama dalam menjalankan tugas, agar bisa membawa kesejahteraan dan keberkahan bagi warga Jatim,” ucap Gubernur Khofifah.

Related posts

Upaya Tekan Inflasi Akibat Kenaikan BBM, Wali Kota Eri Siapkan Pasar Murah

adminredaksi

Anak Pedagang Kerupuk Sabet Beasiswa SEMESTA

adminredaksi

Kembangkan KST, ITS Lakukan Benchmark Bareng Binus

adminredaksi