Bank Jatim Gandeng Dindik untuk Tingkatkan Layanan Penyaluran BOS

oleh -150 Dilihat
Penandatanganan kerjasama Bank Jatim dengan Dindik Jatim/Ist

Yogyakarta, Infodis.id – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Dengan ditandatanganinya PKS ini, diharapkan dapat mempercepat dan mempermudah penyaluran dana BOS. Selain itu PKS ini juga diharapkan mampu meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) bankjatim. Kegiatan PKS ini bertepatan dengan Rapat Koordinasi serta Rencana Strategi di Tahun 2022 Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

“PKS ini merupakan bentuk konsistensi bankjatim kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik guna mendukung upaya peningkatan kualitas pendidikan dan program-program dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur,” kata Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Sabtu (29/1/2022).

Saya, sambung Busrul, mewakili manajemen bankjatim mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur yang telah memberikan kepercayaan kepada bankjatim untuk mengelola penyaluran dana Tunjangan Profesi Guru (TPG) dan dana Operasional BOS.

“Semoga support ini dapat mewujudkan cita-cita kami untuk menjadi Bank Pembangunan Daerah (BPD) nomor 1 di Indonesia┬ö, tutup Busrul,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.