19 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

bankjatim Sukseskan Program Vaksinasi Hingga Pulau Bawean

Bawean, Infodis.id – Sebagai salah satu bentuk dukungan dalam mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik, Bank Indonesia & Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar vaksinasi massal di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Hasan Jufri, Sangkapura, Bawean Kabupaten Gresik yang berlangsung sejak tanggal 20 september hingga 25 september 2021 .

“Bank Jatim bekerjasama dengan Pemkab Gresik, OJK dan Bank Indonesia mengadakan vaksinasi massal untuk pertama kalinya di Pulau Bawean. Kali ini terdapat 7.600 vaksin dosis ke 1 yang akan diberikan kepada pelajar SMP dan SMA Sederajat, serta masyarakat umum di wilayah Kecamatan Sangkapura dan Kecamatan Tambak Pulau Bawean”, terang Direktur Utama bankjatim, Busrul Iman, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Kamis (23/9/2021).

Dalam kesempatan ini, bankjatim, juga melakukan penyerahan secara simbolis Satu Rekening Satu Pelajar (KEJAR) dengan target 7.200 pelajar yang ada di Pulau Bawean.

“Sampai dengan bulan Agustus 2021, pencapaian KEJAR yang telah dilaksanakan bankjatim sebanyak 57 ribu rekening dengan nominal 544 juta rupiah, semoga pencapaian ini terus meningkat seiring dengan terealisasinya KEJAR di Pulau Bawean” jelas Busrul.

Related posts

Membentuk Karakter Anti Korupsi Sejak Dini

adminredaksi

Koni Jatim Mulai Seleksi Calon Atlet Puslatda

adminredaksi

Ratusan Personel Gabungan Disiagakan Selama Pemilu di Banyuwangi