25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO PENDIDIKAN

Bantu Tingkatkan Sertifikasi Keahlian, ITS – DAS Certification Teken MoU

ITS - DAS Certification Teken MoU/Ist

Surabaya, Infodis.id – Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) terus membuktikan kesiapannya untuk meningkatkan keahlian sivitas akademikanya guna menyongsong target Research and Innovation University di masa mendatang. Hal tersebut diwujudkan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan DAS Certification, Rabu (6/4/2022).

Bertempat di Ruang Sidang Senat Gedung Rektorat ITS, pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam ini dipimpin langsung oleh Wakil Rektor IV Bidang Riset, Inovasi, Kerjasama, dan Kealumnian ITS Bambang Pramujati ST MSc Eng PhD, dekanat di lingkungan ITS, pengurus pusat kajian bidang kebijakan publik ITS, dan jajarannya. Dari pihak DAS Certification, dihadiri oleh Direktur Utama (Dirut) DAS Certification Herry Priyono beserta jajaran pimpinan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bambang mengungkapkan bahwa MoU ini dihadirkan dengan melihat prospek ITS ke depannya yang akan ditargetkan menjadi Research and Innovation University. Dengan target ini, tentunya ITS membutuhkan keahlian yang mumpuni dari setiap sivitas akademikanya.

“Maka dari itu, kami menarik DAS Certification di ranah sertifikasi inovasi ilmiah yang telah berstandar internasional,” jelasnya, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi INFODIS, Kamis (6/4/2022).

Related posts

Pemkab Bojonegoro Beri Peringatan Penimbun Tulang Sapi

adminredaksi

Tim KKN Abmas ITS Rancang Digitalisasi Alat, Integrasikan Data Antropometri

adminredaksi

Tambah Pos Pemadam Kebakaran untuk Percepat Respon Time

adminredaksi