25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO PENDIDIKAN

Berakhir Sudah Program PMM DN, Ini Pesan Rektor Untag Surabaya Saat Pelepasan Mahasiswa

Pelepasan program PMMDN/Ist

Surabaya, Infodis.id – Berakhir sudah program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Dalam Negeri (PMM DN), setalh 54 hari berlangsung, kini 27 peserta harus kembali ke daerahnya. Sebagai tanda perpisahan, Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya menggelar pelepasan mahasiswa peserta program PMM DN Tahun 2021 pada Rabu (19/1/2022) di Gedung Graha Prof. Dr. H. Roeslan Abdulgani lantai 2.

Melalui keteranga tertulis yang diterima Redaksi, Jumat (21/1/2022), Rektor Untag Surabaya, Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, MM., CMA., CPA, menyampaikan pesan kepada peserta PMM DN untuk terus mengisi kemerdekaan dengan jiwa patriot sejati dan tidak mendahulukan egosentris. Walaupun kebersamaan hanya terjalin singkat, namun mereka sudah seperti saudara.

“Artinya, semboyan Bhineka Tunggal Ika itu nyata adanya, walaupun berbeda tetapi tetap satu. Selama kalian disini saling menghormati antar suku dan agama,” jelas Prof Mulyanto.

Dalam kesempatan ini, Wakil Rektor I, Harjo Seputro, S.T., M.T, menambahkan, salah satu capaian dari kegiatan ini adalah kompetensi sosial. Tujuannya untuk menyatukan berbagai latar belakang perbedaan prodi, suku, agama dari daerah masing-masing.

“Jadikan ini menjadi pemicu dalam bersilaturahmi, bergotong royong, dan berbaur,” ucapnya.

Related posts

Ini Sejumlah Keunggulan OPPO Reno11 F 5G

Editor: [ A Fikri Pribowo ]

Gubernur Khofifah Kirim Dokter dan Nakes ke Pulau Kangean Dini Hari Tadi

adminredaksi

Intiland Gelar Tahapan Topping Off Apartemen SQ Rés

adminredaksi