21 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

Berekspansi, Pelindo Daya Sejahtera Kelola 10.000 Pekerja

Ilustrasi/Ist

Surabaya, Infodis.id – Merger Pelindo membawa angin segar bagi PT Pelindo Daya Sejahtera (PDS), anak perusahaan Pelindo yang bergerak di bidang penyediaan tenaga alih daya, asesmen, pelatihan dan konsultansi.

Terhitung sejak tanggal 1 April 2022, PDS dipercaya untuk mengelola kurang lebih 4.625 tenaga alih daya (TAD) Pelindo Group yang tersebar dari Sumatera hingga Jakarta dan Makassar, sehingga total karyawan yang dikelola PDS telah mencapai lebih dari 10.000 orang.

PDS telah cukup lama berkecimpung di bisnis penyediaan tenaga alih daya. Pengalaman dan infrastruktur yang dimiliki selama delapan tahun mengelola lebih dari 6.600 karyawan menjadi modal penting PDS dalam memberikan pelayanan yang prima.

“Kami telah membekali diri dengan sistem TI yang akan memudahkan peningkatan kompetensi, pengelolaan dan pengawasan karyawan yang tersebar di berbagai provinsi. Misalnya untuk laporan kehadiran, slip gaji, hingga surat cuti, semua bisa dilakukan melalui mobile app bernama New MyPDS,” kata Direktur Utama, Suroso Wahyu Prihartono, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi INFODIS, Minggu (3/4/2022).

Related posts

Bank Jatim Sinergi dengan Pemkab Tuban Launching Agen Jatim

adminredaksi

‘Ketupat May Day’

adminredaksi

Kasubdit Admisi Direktorat Pendidikan ITS: Peminat Naik 17 Persen

adminredaksi