18 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Beri Motivasi pada Siswa Saat Bernostalgia di SMAN 21, Wali Kota Eri: Calon Pemimpin Harus Berani Ambil Resiko

Surabaya, Infodis.id – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bernostalgia sembari memberikan semangat dan motivasi kepada ratusan siswa-siswi SMA Negeri 21 Kota Surabaya. Menurut Wali Kota Eri, para generasi penerus bangsa harus berani mengambil resiko agar bisa menjadi calon pemimpin di masa depan.

Sebelum memberikan motivasi, pria yang juga menjadi alumni SMA Negeri 21 Kota Surabaya ini langsung menghampiri para guru dan mencium tangan seluruh tenaga pendidik. Bagi dia, sopan santun dan mengingat para guru yang telah mendidiknya adalah salah satu bentuk syukur kepada Gusti Allah.

Saat memberikan motivasi, Wali Kota Eri juga memperkenalkan para alumni SMA Negeri 21 Kota Surabaya, yang saat ini ikut menjadi bagian dari pembangunan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Seperti Febrina Kusumawati yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan.

Kemudian, Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan Mohammad Iman Rachmadi, Dirut PD RPH Fajar Arifianto Isnugroho, Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Serta Pertanahan Aly Murtadlo, dan yang lainnya.

“Saya kembali lagi ke SMA 21, sekolah yang membesarkan saya dan menjadikan saya sebagai Walikota. Ini menunjukan bahwa kalian semua tidak boleh minder dan harus percaya diri,” kata Wali Kota Eri saat menjadi narasumber Campus Expo 2022 di halaman SMA Negeri 21 Kota Surabaya, Sabtu (15/1/2022).

Related posts

Warga Dukuh Kupang Surabaya Bersedia Bangunan Rumahnya Dibongkar untuk Penanganan Banjir

Mendag Lutfi Pastikan Sistem Distribusi closed Loop Migor Curah Rakyat Berjalan

adminredaksi

Barunastra ITS Juara Umum di AS, Ungguli Kampus Ternama Dunia

adminredaksi