25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO PENDIDIKAN

Berkat Kerja Sama dan Riset Penyiaran, UNESA Terima Anugerah KPI 2021

Anugerah KPI 2021/Ist

Surabaya, Infodis.id – Meningkatkan kualitas penyiaran televisi di Indonesia adalah tugas bersama, termasuk perguruan tinggi. UNESA, terus berupaya memberikan kontribusi untuk mewujudkan penyiaran televisi yang mencerdaskan.

Atas peran penting itulah, UNESA mendapat anugerah sebagai kampus peduli penyiaran dalam Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2021.

Penghargaan tersebut hanya diberikan KPI kepada 12 Perguruan Tinggi se-Indonesia dan UNESA satu-satunya kampus di Jawa Timur yang menerima anugerah tersebut. Rektor UNESA Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh KPI pada UNESA.

Menurutnya, kesamaan spirit membuat kolaborasi yang terbangun selama ini dapat berlangsung baik dan menghasilkan sesuatu yang bermakna.

“Kami percaya bahwa kini pengetahuan bisa didapatkan di mana saja, salah satunya melalui media penyiaran. Oleh karena itu, UNESA selalu siap mendukung berbagai kebijakan KPI sebagai regulator penyiaran agar dapat mewujudkan tayangan TV yang mendidik dan mengandung nilai-nilai moral kebaikan,” ucapnya, Selasa (21/12/2021).

Related posts

Gubernur Khofifah Tetapkan Kenaikan UMP Jatim 2023 Sebesar 7,8 Persen

adminredaksi

Kiai Said Doakan Eri Cahyadi Jadi Gubernur Jawa Timur

adminredaksi

Orasi Ilmiah, Prof Redi Panuju Gagas Lembaga Pengawasan Medsos