19 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PEMERINTAHAN

Bu Min Tekankan Profesionalitas ASN Menuju Pelayanan Prima Kepada Masyrakat

Gresik, Infodis.id – Musyawarah Kabupaten ke IV Korps Pegawai Republik Indonesia (Muskab Korpri) dilaksanakan hari ini, Jumat (18/2/2022) dengan agenda penyampaian pertanggungjawaban dan evaluasi Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Gresik Masa Bakti 2017-2022. Muskab tersebut juga untuk pembentukan kepengurusan yang baru masa bakti 2022-2027.

Dalam Muskab ke IV Korpri Kabupaten Gresik tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah (Bu Min) dan dilaksnaakan di ruang Mandala Bkahti Praja kantor Bupati Gresik. Bu Min dalam sambutannya mengatakan bahwa Muskab merupakan forum tertinggi dalam suatu organisasi untuk menentukan arah kebijakan organisasi pada periode selanjutnya.

“Oleh sebab itu, saya selaku penasehat dewan pengurus Korpri Kabupaten Gresik sangat berharap agar dalam Muskab ini bisa menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi pengembangan kedepan dengan kepengurusan yang mempunyai integritas tinggi,” ujar Bu Min.

Related posts

Direktur Operasional Petrosida Gresik Ikut Panen Raya Jagung Bareng Ribuan Petani Probolinggo

adminredaksi

Buka Festival Hari Buku , Gubernur Khofifah Sebut Transformasi Digital Harus Tingkatkan Produktivitas Masyarakat dan Pencerdasan Bangsa

adminredaksi

Bank Jatim Sabet Penghargaan Indonesia Finance Award 2022

adminredaksi