15 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO OLAHRAGA

Buka Kongres Askab PSSI Probolinggo, Ini Harapan Plt Bupati Timbul

Probolinggo, Infodis.id – Plt Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko membuka Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Probolinggo di Auditorium Madakaripura Kantor Bupati Probolinggo, Minggu (27/2/2022).

Pembukaan Kongres Askab PSSI Probolinggo ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Oka Mahendra Jati Kusuma, Ketua Umum KONI Kabupaten Probolinggo Sugeng Nufindarko, Ketua Komite Eksekutif Asprov PSSI Jawa Timur H. Thoriq serta perwakilan Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Probolinggo.

Kongres Askab PSSI Probolinggo ini memiliki agenda untuk memilih Ketua, Wakil Ketua dan anggota Komite Eksekutif Askab Probolinggo periode 2021-2025. Mereka akan dipilih oleh 33 voter terdiri dari 12 klub divisi utama, 20 klub divisi 1 dan 1 dari Asosiasi Futsal Kabupaten Probolinggo.

Ketua Umum KONI Kabupaten Probolinggo Sugeng Nufindarko mengungkapkan terima kasih kepada seluruh cabang olahraga (cabor), khususnya PSSI yang bertekad meningkatkan prestasi.

“Alhamdulillah kepada Askab PSSI Probolinggo yang pada kepengurusan sebelumnya sudah berjalan sangat kompak sehingga program yang ada dapat dilaksanakan sebaik-baiknya. Saya menyampaikan terima kasih dan KONI menyerahkan sepenuhnya Kongres sesuai dengan AD/ART di PSSI,” ujarnya.

Related posts

Usai Nyoblos, Bisa Makan Gratis di Kafe dan Restoran, Ini Syaratnya

MK Tolak Legalisasi Ganja, Ini Pendapat Pengamat Hukum

adminredaksi

Respon Laporan Warga Minyak Goreng Langka, Bupati Jember Sidak Gudang Toko Waralaba

adminredaksi