16 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PEMERINTAHAN

Bupati Banyuwangi Tekankan Pentingnya Kerjasama dan Sinergi

Banyuwangi, Infodis.id – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menekankan pentingnya bekerjasama dan bersinergi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Banyuwangi. Hal itu disampaikan Ipuk dalam upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke 76 Kementerian Agama tahun 2022, Senin (3/01/2022) yang diselenggarakan di lapangan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Srono, Banyuwangi.

“Kami atas nama Pemkab Banyuwangi mengucapkan selamat memperingati HAB ke 76 Kemenag. Harapan kami semoga kita bisa terus bekerjasama, bersinergi dan membangun optimisme untuk bangkit dari pandemi, serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat Banyuwangi,” kata Ipuk di hadapan para peserta upacara.

Upacara tersebut diikuti Kepala Kantor Kemenag Banyuwangi, H. Slamet, para pejabat Kantor Kemenag Banyuwangi, para kepala SKPD, dan Camat Srono. Juga para Kepala KUA, penyuluh agama, penghulu, kepala madrasah dan pengawas madrasah. Pengawas Pendidikan Agama Islam. Pengawas Katolik, Kristen, Hindu dan Budha, serta para guru MAN 3 Srono Banyuwangi.

Meski dalam situasi pandemi, Banyuwangi tak berhenti berkarya dan berinovasi. Berbagai prestasi dan capaian yang telah diraih Banyuwangi, imbuh Ipuk, tak lepas dari peran serta seluruh pihak, termasuk Kemenag dan semua tokoh agama yang membangun solidaritas dan soliditas Banyuwangi. “Berkat solidaritas dan soliditas selama ini, Banyuwangi menjadi daerah yang sangat kondusif untuk terus membangun kesejahteraan masyarakatnya. Termasuk upaya mendukung percepatan vaksinasi dan menjaga kinerja terbaik dan prestasi Banyuwangi,” tuturnya.

Related posts

Tandatangani Kerja Sama dengan PT Naganaya, Ketum Firdaus: SMSI Siap Sukseskan Konferensi 4.0 dan Ekspo

Editor: [ Iskandar Pribowo ]

Smartphone Lemot dan Selfie Buram? Buruan Move On ke Samsung Galaxy A05

Mall dan Tempat Belanja di Sidoarjo, Malam Tahun Baru Dibatasi Sampai Pukul 22.00 WIB

adminredaksi