18 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Bupati Hendy Targetkan Investasi 2022 Capai Rp 2,5 Triliun, Untuk Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Jember

Jember, Ifodis.id – Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto menargetkan investasi tahun 2022 sebesar Rp. 2,5 triliun. Target investasi tersebut ditujukan sebagai upaya mendongkrak pertumbuhan ekonomi Kabupaten Jember.

Dengan target ini, seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember diharapkan bahu-membahu mendorong masuknya investasi ke Jember.

“Semua ASN, terlebih para kepala dinas itu kan kenalannya banyak, tawarilah untuk berinvestasi, membuka usaha di Jember, yang nantinya juga akan berdampak baik pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Jember,” ungkap Bupati Hendy saat meresmikan Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) yang terletak di Jalan Gajah Mada Kaliwates, Jumat (14/01/2022).

Bupati Hendy mengapresiasi DPM-PTSP selama 10 bulan menjabat Bupati Jember, sudah berhasil mencetak rekor baru investasi sebesar Rp. 517 miliar masuk ke Jember.

“Nilai tersebut belum ada selama Kabupaten Jember berdiri, dan inilah yang kami maksud dengan Jember Keren. Selanjutnya harus bisa Rp. 2,5 triliun pada 2022 ini,” pintanya.

Related posts

Perbesar Peluang Pasar, KKN ITS Dorong Warga Masuki Digital Marketing

adminredaksi

Peduli Keselamatan, Polisi Sidoarjo Pasang Himbauan di Sejumlah Perlintasan KA Tak Berpalang Pintu

adminredaksi

XL Axiata Perkuat Jaringan di Aceh Singkil dan Simeulue

adminredaksi