25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PEMERINTAHAN

Bupati Ipuk Kembali Ingatkan Kecamatan hingga Pemdes untuk Fasilitasi Pasar Takjil Ramadan

Kunjungi pusat kuliner/banyuwangikab

Banyuwangi, Infodis.id – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani kembali mengingatkan dinas terkait, kecamatan, hingga pemerintah desa, untuk memfasilitasi dan mendukung pelaksanaan Pasar Takjil Ramadan yang biasanya marak digelar di Banyuwangi selama bulan Ramadan.

“Saya ingatkan pada pihak terkait untuk mendukung dan memfasilitasi Pasar Takjil. Ini untuk memberikan dampak positif bagi warga dan pelaku UMKM di Banyuwangi,” kata Ipuk, Sabtu (2/4/2022).

Bahkan untuk mempertegas instruksi tersebut, Ipuk berkunjung ke Desa Kampung Baru Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, yang dikenal sebagai kampung sentra produksi kuliner jajanan pasar, di sela-sela program Bupati Ngantor di Desa (Bunga Desa), pada 30 Maret 2022 lalu.

Ipuk mengatakan dirinya sengaja berkeliling mengunjungi pusat-pusat kuliner di Banyuwangi, untuk melihat kesiapan kecamatan dan desa memfasilitasi pasar takjil.

“Saya ingin melihat bagaimana kesiapan pemerintah kecamatan dan desa untuk membantu dan memfasilitasi pasar takjil. Tata dengan baik, fasilitasi dan dukung usaha rakyat karena ini bagian dari upaya pemulihan ekonomi di masa pandemi ini,” terang Ipuk.

Related posts

Latihan Perdana, Pemain Persebaya Belum Lengkap

adminredaksi

Perwosi Gelar Senam Nglenyer

adminredaksi

Ribuan Pelamar Serbu Bursa Kerja Assik

adminredaksi