1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Bupati Sidoarjo Target RSUD Krian Siap Dioperasikan Maret

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, dalam kunjungannya ke RSUD Krian/zonajatim.com

Sidoarjo, Infodis.id – Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, menargetkan Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo Barat atau RSUD Krian bakal bisa dioperasikan secara terbatas dua bulan mendatang atau sekitar bulan Maret 2022. Hal ini seiring tuntasnya pekerjaan fisik utama pada bangunan gedung dan instalasi penunjangnya.

Dalam kunjungannya ke RSUD Krian, Selasa (4/1/2022) Bupati Muhdlor mengaku cukup puas dengan pengerjaan fisik bangunan dan sarana penunjang fisik yang sudah selesai hampir 100 persen.

“Hari ini setelah kami lihat langusng di lapangan, pekerjaan-pekerjaan konstruksi sudah selesai, hanya tinggal finishing beberapa bagian seperti pembersihan sisa-sisa konstruksi, pemasangan daun pintu dan jendela di beberapa ruangan, pengecatan di beberapa titik serta instalasi 2 unit elevator dari total 5 unit yang dipasang di RSUD Krian ini. Minggu ini semuanya akan selesai untuk pengerjaan fisik,” ujar Bupati Muhdlor.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Muhdlor didampingi anggota tim percepatan pembangunan RSUD Krian diantaranya Kepala Dinas P2CKTR Sulaksono, Kepala Dinas Kesehatan drg. Syaf Satriawarman dan Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra M. Ainur Rahman.

Related posts

Plt Bupati Probolinggo Monitoring Penyaluran Bantuan Kemiskinan Ekstrem dan dan Sembako

adminredaksi

Operasi Lilin Semeru Jelang Pergantian Tahun, Satlantas Polrestabes Surabaya Amankan Pemuda Bawa Norkoba

adminredaksi

Komandan Kontingen: Saya Bangga Raihan Atlet Powarnas Jatim

adminredaksi