25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Bupati Tuban Launching Command Center, Untuk Dekatkan Pelayanan Pemerintah Pada Masyarakat

Launching Command Center/tubankab

Tuban, Infodis.id – Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, SE resmi me-launching Command Center Kabupaten Tuban, Selasa (1/3/2022).

Bersama Wakil Bupati Tuban Riyadi, Sekda Budi Wiyana beserta Asisten, Kepala OPD serta Staf Ahli, launching dilakukan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng.

Untuk tetap menjaga protokol kesehatan, seluruh camat juga beberapa Kepala OPD di bidang pelayanan publik pun mengikuti acara via zoom.

Mas Bupati dalam kesempatan tersebut menyampaikan, terciptanya Command Center adalah dengan niat mendekatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat secara cepat dan tepat.

“Awalnya bagaimana kita aware tentang aduan masyarakat yang langsung ditindaklanjuti dengan lahirnya sebuah program, ini tujuan pertama pengembangan command center kita,” tutur Mas Bupati.

Ia melanjutkan, pengembangan terus meluas hingga seluruh aplikasi yang dimiliki oleh Pemkab Tuban diintegrasikan menjadi satu di satu tempat.

“Ini yang kita sebut big data. Dengan sarana dan prasarana, jadi semua data yang kita butuhkan sebagai pondasi awal sebuah kebijakan kita olah di sini,” jelas Mas Lindra.

Related posts

Atlet Wushu Peraih Emas SEA Games Ingin Jadi PNS, Ganjar Upayakan Wujudkan Mimpi Tarisah

Kabupaten Probolinggo Terima Penghargaan Bebas Frambusia dari Kemenkes RI

adminredaksi

ITS Luncurkan Inovasi Pembelajaran Daring dan Praktikum Virtual

adminredaksi