15 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineINFO POLITIK

Caleg DPRD Kota Surabaya Felix Prasetya Dirikan Rumah Aspirasi Pemenangan

Surabaya, infodis.id – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Surabaya dari Partai Golkar, Felix Prasetya yang akan bertarung di Dapil 5 mendirikan posko pemenangan di Jalan Raya 268 Jeruk, Kelurahan Jeruk, Kecamatan Lakarsantri. Posko itu diberi nama Rumah Aspirasi Pemenangan Ferlix Prasetya.

Peresmian Rumah Aspirasi Pemenangan ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ferlix Prasetya. Menariknya, selain dihadiri seluruh keluarga, pendukung dan simpatisannya, peresmian tersebut juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni bersama sejumlah pengurus dan ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Lakarsantri.

Ferlix mengatakan, tujuan didirikannya posko pemenangan ini adalah sebagai tempat berkumpulnya orang-orang untuk menampung aspirasi mereka. Selain itu, juga untuk mensosialisasikan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran yang diusung Partai Golkar bersama partai Koalisi Indonesia Maju (KIM)

“Apa yang menjadi aspirasi atau keluhan dari warga di Kelurahan Jeruk, Kecamatan Lakarsantri, bisa disampaikan di posko, dan nanti kita sama-sama carikan solusi terbaik, ” ungkap Ferlix, Minggu (12/11/2023).

Pengusaha muda yang sukses ini juga berharap, tidak hanya caleg DPR-RI atau caleg DPRD Jatim, minimal caleg DPRD Kota Surabaya dari Partai Golkar memiliki rumah aspirasi seperti ini.

Karena tempat ini adalah untuk mencari informasi apa yang jadi keluhan warga di wilayah Lakarsantri ini. Tidak hanya saat Pileg saja, tapi ke depan tetap akan dijadikan posko untuk membantu masyarakat.

“Mudah-mudahan saya bisa membantu masyarakat. Apalagi kita juga menyiapkan satu unit mobil yang bisa dipakai untuk warga,” ungkap dia.

Soal posko pemenangan yang ada di salah satu basis caleg salah satu parpol, Ferlix mengaku tidak takut. Apalagi, sesama manusia.

“Siapapun di sini, meski ada tiga partai yang berebut dukungan, saya tidak gentar. Maju terus pantang mundur,” pungkas dia. (joo)

Related posts

Agar Pelanggan Mudah Dapatkan e-SIM, XL Axiata Terus Lakukan Pengembangan Layanan

Kali Pertama, Urban Wagyu Gelar Turnamen Tenis di Surabaya

Lambannya Pelayanan di RSUD Dr. Soewandhie Saat Sidak, Wali Kota Eri Minta Pelayanan Kesehatan Berubah Total

adminredaksi