21 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

CEO XL Axiata Resmikan Masjid Wakaf Karyawan di Aceh Barat

Meulaboh, Infodis.id – Presiden Direktur & CEO PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), Dian Siswarini, meresmikan masjid yang merupakan wakaf dari manajemen perusahaan dan karyawan XL Axiata, Senin (28/3/2022).

Masjid Soetiman yang dimaksud berlokasi di Gampong Blang Beurandang, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh.

Dian Siswarini mengungkapkan rasa syukur bahwa pembangunan masjid tersebut bisa selesai lebih cepat dari perkiraan sebelumnya sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.

“Kami sangat bersyukur bisa menyelesaikan pembangunan dan kemudian mewakafkan masjid ini kepada masyarakat Desa Blang Beurandang, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat. Pilihan kami membangun masjid di sini tidak terlepas dari keinginan lama kami untuk bisa memberikan penghargaan kepada masyarakat Aceh Barat dan Provinsi Aceh pada umumnya, di mana kami telah hadir di tengah masyarakat Aceh sejak 2005 silam melalui jaringan dan layanan telekomunikasi,” terangnya melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi INFODIS, Rabu (30/3/2022).

Related posts

Wawali Armuji Apresiasi Kerja Camat dan Lurah

adminredaksi

Yuk, Manfaatkan Gerai Donor Darah di Unitomo

adminredaksi

Perlancar Mobilitas, Pemkab Bojonegoro Bakal Akan Bangun Flyover

adminredaksi