19 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO LAIN

Crazy Rich Surabaya Beri Hadiah Kondominium Mewah untuk Maudy Ayunda, Siapa Dia?

Surabaya – Infodis.id – Seorang Crazy Rich Surabaya memberikan hadiah pernikahan pada Maudy Ayunda sebuah kondominium dari ARC 100.

Ini merupakan salah satu kondominium terbaik dan termewah di pusat Kota Pahlawan.

Crazy Rich Surabaya itu adalah Hermanto Tanoko, menurut CEO Tancorp Group itu, hadiah tersebut diberikan khusus pada Maudy untuk merayakan hari bahagianya bersama sang suami.

“Kami telah siapkan 1
unit kondominium di ARC100 yang bisa Maudy tinggali selama 1 tahun. ARC100 ini merupakan kondominium terbaik dan termewah di pusat kota Surabaya. Semoga Maudy dan suami senang dengan hadiah ini,” ujarnya, Rabu (25/5/2022)

Saya pribadi, lanjut Hermanto Tanoko, berharap agar Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang merupakan pasangan yang luar biasa ini bisa terus memberikan impact positif kepada Indonesia, atau bahkan dunia.

Sekedar diketahui, pada 22 Mei 2022, bintang film Perahu Kertas itu telah melangsungkan pernikahan dengan salah seorang pebisnis asal Korea Selatan.Ia adalah Jesse Jisoek Choi.

Sebelumnya, Hermanto Tanoko dan Maudy Ayunda pernah menjalin
kerjasama.

Hubungan keduanya cukup erat, karena Maudy Ayunda pernah menjadi brand Brand Ambassador dari Air Murni Cleo.

Mendengar berita tersebut,
Hermanto Tanoko, memberikan hadiah kondominium dari ARC100 yang merupakan salah satu kondominium terbaik dan termewah di jalan Raya Gubeng.

Kondominium tu dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium berstandar internasional.

Mulai dari private lift, royal pool dengan pemandangan kota Surabaya, Exclusive BBQ Area, Arc Cinema, dan Arc Bar yang merupakan bar privat untuk penghuni ARC100.

Maudy dikenal sebagai sosok yang banyak menginspirasi anak muda. Untuk itu, Hermanto Tanoko juga berharap agar Maudy tetap bisa memberikan inspirasi kepada banyak orang. (isa)

Related posts

Setjen DPR RI Siapkan Program Pembekalan Pensiunan untuk Adaptasi Masa Purnabakti

Bupati Anna Apresiasi Langkah Kapolres Bojonegoro Dukung Pengembangan UMKM Lokal

adminredaksi

Presiden FDR Indonesia Sambut Positif Permen Kominfo Nomor 5 tahun 2023