1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PEMERINTAHAN

Dapat Bingkisan Lebaran, Jukir Senang Dapat Perhatian dari Bupati Banyuwangi

Bupati ipuk saat menyerahkan bingkisan pada jukir/banyuwangikab

Banyuwangi, Infodis.id – Menjelang lebaran, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi menyerahkan bingkisan lebaran kepada 314 juru parkir (jukir) se-Banyuwangi.

Bingkisan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Ipuk Fiestiandani di area Pasar Roogojampi, Banyuwangi, Selasa (26/4/2022).

“Bingkisan kecil ini nilainya memang tidak seberapa. Namun kami berharap ini bisa menambah keceriaan keluarga Bapak-Bapak saat momen lebaran nanti. Terima kasih telah membantu pemkab dalam mengatur parkir. Tanpa jasa juru parkir, Banyuwangi mungkin tidak akan setertib saat ini,” kata Ipuk.

Ipuk berharap perhatian kecil dari pemerintah tersebut bisa menambah semangat para juru parkir dalam menjalankan tugasnya. “Lakukan pekerjaan dengan ikhlas dari hati. Insha Allah akan bernilai ibadah dan lebih berkah,” ujar Ipuk.

Selain menjaga ketertiban parkir kendaraan, Ipuk juga meminta para juru parkir lebih humanis dan peduli terhadap lingkungan di sekitarnya. “Misalnya, bapak-bapak bisa bantu orang mau menyeberang jalan, membawakan barang belanjaan, menjaga kebersihan lingkungan, dan banyak hal lainnya,” papar Ipuk.

Related posts

Penanganan Longsor di TWA Kawah Ijen Diprediksi Rampung Dalam Tiga Hari

adminredaksi

PLN UIT JBM Gencarkan Sosialisasi Bijak Bermain Layang Layang

Antisipasi Cuaca Ekstrem, PLN Lakukan Climb Up Inspection

adminredaksi