29 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO KULINER

Dari Warung Kini Rambah Mall, KAG Siap Jadi Brand Nasional

Surabaya, Infodis.id – Perjuangan selama delapan tahun tak sia-sia, berawaldari warung, kini KAG mulai merambah mall atau pusat perbelanjaan. Bahkan, pelaku kuliner yang satu ini siap menjadi brand nasional.

“Delapan tahun lalu kami buka model warungan di Dharmawangsa. Setelah itu baru buka ministore di beberapa tempat lainnya di Surabaya, lalu terakhir masuk Mall,” kata Founder KAG Indonesia, Ferry Setiawan, di sela pembukaan KAG di Food Court Royal Plaza, Selasa (26/7/2022).

Masih kata Ferry, dirinya berani bermimpi menjadi brand skala nasional atas bisnis kuliner yang dikelolanya.

Alasannya, karena usaha ayam geprek telah dimulai dari warung, dan akhirnya KAG jadi brand nasional masuk ke mall.

Langkahnya berani menambah outlet baru itu, karena dinilai bisnis kuliner sudah mulai bangkit lagi, seiring dengan melandainya Covid-19.

Di sisi lain, dia mengakui pengalaman Sempat buka di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bali dan kota besar lainnya.

Memang bisnis sempat jalan ditempat, itu pun bukan karena merugi, tapi terkendala akibat Covid-19 yang terus mewabah, sekitar dua tahub lalu.

“Saat ini Covid sudah melandai. Makanya sementara kami tambah lagi outlet baru yang ke-7 ini. Dan selanjutnya, kami pikirkan untuk tempat strategis lainnya,” kata Ferry.

Untuk rencana outlet baru itu, dia memberikan bocoran, yaitu akan melirik dua mall potensial di Surabaya, yaitu Cito dan PTC.

“Intinya, kami sudah siap merambah bisnis F&B ala warungan, hingga mimpi kami membawa KAG sampai ke jenjang beand kuliner nasional,” paparnya. (isa)

Related posts

Idul Adha, Dirut PLN: Kapasitas Kelistrikan Nasional Aman

Editor: [ Iskandar Pribowo ]

Ritual Adat Seblang Bakungan Kembali Digelar

adminredaksi

Irjen Pol Nico Afinta Dapat Apresiasi dari Pimpinan Syubbanul Muslimin

adminredaksi