20 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Dialog Bersama, Polresta – Pemkot Malang Ajak Kaum Muda Ciptakan Kamtibmas

Malang, Infodis.id – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto, S.IK., M.Si menggelar Diagram atau Dialog Bersama Mahasiswa di ruang eksekutif Mapolresta Malang Kota, Rabu (16/2/2022). Kegiatan tersebut membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Malang dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut tak hanya dihadiri oleh Kapolresta Malang Kota beserta jajarannya. Namun hadir juga Kepala Bakesbangpol Kota Malang Dra. Rinawati, MM, serta 20 perwakilan komunitas mahasiswa yang ada di Kota Malang.

Kapolresta yang kerap disapa Buher itu menyampaikan, Kota Malang saat ini masuk pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3. Pihaknya mengajak komunitas mahasiswa untuk turut serta menyosialisasikan kepada masyarakat terkait hal itu.

“Sebagai kaum muda hendaknya kalian bisa berperan aktif agar pandemi ini tidak semakin tak terkendali. Tak hanya mengampanyekan dan menerapkan protokol kesehatan, tapi juga pentingnya vaksinasi. Sehingga nantinya dapat menekan kasus Covid-19 dan terkendalinya pandemi ini,” pesannya.

Related posts

Terkait Hepatitis, Jabar Terus Waspada dan Edukasi Warga

adminredaksi

Gubernur Khofifah – Kanwil BPN Jatim Sepakat Percepat Penyelesaian PTSL

adminredaksi

Arus Penumpang Nataru 2023 di Pelabuhan Tanjung Perak Naik 27 Persen