21 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Diskan Probolinggo Sinergi dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jatim Gelar Produk UKM Perikanan

Produk UKM di GM Toserba Probolinggo/probolinggokab

Probolinggo, Infodis.id – Dinas Perikanan (Diskan) Kabupaten Probolinggo bersinergi dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur melakukan Gelar Produk UKM Perikanan di GM Toserba Probolinggo selama seminggu mulai 14 hingga 20 Pebruari 2022.

Gelar produk UKM Perikanan ini diramaikan oleh 29 produk dari Kelompok Pengolah dan Pemasar (Poklahsar) binaan Diskan Kabupaten Probolinggo. Produk yang ditampilkan semuanya berasal dari hasil laut yang diolah dalam bentuk makanan dan minuman (mamin), kerajinan tangan (handycraft) dan lain sebagainya.

Kepala Bidang Bina Usaha Perikanan Diskan Kabupaten Probolinggo Saiful HIdayat mengatakan gelar produk UKM perikanan ini merupakan kerja sama antara Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur dengan GM Toserba Probolinggo. Sementara Diskan Kabupaten Probolinggo diminta untuk menyiapkan produk UKM perikanan untuk mengisi stand yang sudah disiapkan.

“Silahkan masyarakat bisa datang ke GM Toserba Probolinggo untuk membeli produk UKM perikanan. Untuk Senin sampai dengan Sabtu, stand dibuka mulai pukul 07.00 hingga 19.00 WIB. Khusus hari Minggu, stand dibuka hingga pukul 14.00 WIB siang. Sebab mereka masih harus menata produk khawatir pulangnya hujan,” katanya.

Related posts

Dukung Pemulihan Dampak Pandemi, Bank Jatim Terima Raih Jatim Bangkit Awards

Kafilah Surabaya Sabet 4 Emas, Wali Kota Eri Target Juara Umum MTQ Jatim Tahun 2025

Surabaya PPKM Level 2, Supermarket – Pasar Tradisional Maksimal Buka Pukul 21.00 WIB

adminredaksi