13 Juli 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Dua Hari Lagi, Gajah Mada Street Night Sidoarjo Tempo Doeloe

Sidoarjo, Infodis.id – Sejumlah ruas jalan yang mengarah ke Jalan Raya Gajah Mada Sidoarjo akan ditutup menyusul digelarnya Gajah Mada Street Night Sidoarjo Tempo Doeloe pada Sabtu, 9 April 2022, atau minggu pertama bulan ramadhan.

Penutupan dilakukan mulai pukul 15.00 Wib sampai dengan acara selesai. Festival ini bakal mendongkrak ekonomi kerakyatan dan jadi berkah ramadhan bagi warga Sidoarjo.

Perhelatan yang baru pertamakali diadakan oleh Pemkab Sidoarjo itu diprediksi bakal ramai sekali pengunjung, dari yang muda-mudi hingga yang tua. Semua bakal tumpek blek jadi satu memadati jalanan di pusat kota delta yang dulu pernah menjadi pusat pemerintahan kabupaten Sidoarjo.

Festival yang bakal diikuti ratusan pedagang kecil dan UMKM itu akan meningkatkan perekonomian kerakyatan warga Sidoarjo. Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) berharap dengan adanya kegiatan yang Ia gagas tersebut akan membantu perekonomian warga Sidoarjo. Khususnya pada momen selama ramadhan nanti.

”Semoga dengan digelarnya Gajah Mada Street Night Sidoarjo Tempo Doeloe ini akan membantu para pedagang kecil dan UMKM untuk menambah pendapatannya, khususnya selama bulan ramadhan ini,” ujar Bupati Gus Muhdlor, Rabu (6/4/2022).

Related posts

Kemenperin Anugerahkan Penghargaan Industri Hijau Pada Empat Pabrik Semen SBI

adminredaksi

Unusa Jalin Kerjasama dengan Koba Mirai Jepang, Ini Tujuannya

adminredaksi

Ini Hasil Munaslub Hybrid Pordasi Tahun 2024