21 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Dukung Kebijakan Satu Harga, Musim Mas Group Penuhi Ketersediaan Migor

Sidoarjo, Infodis.id – Produsen minyak goreng kelapa sawit PT Megasurya Mas Sidoarjo, Jawa Timur (Musim Mas Group) berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat berupa minyak goreng dalam bentuk kemasan premium, kemasan sederhana maupun minyak goreng curah.

Upaya ini sebagai dukungan terhadap kebijakan pemerintah yang menetapkan minyak goreng satu harga. Yakni untuk minyak goreng kemasan premium Rp14.000 per liter, kemasan sederhana Rp13.500 per liter dan minyak goreng curah Rp11.500 per liter, sampai di tangan konsumen /pengguna (end user).

Komitment PT Megasurya Mas (Musim Mas Group) dalam pendistribusian ini terus berjalan sejak arahan dari pemerintah mengeluarkan Permendag soal harga minyak goreng itu.Setiap hari termasuk pada hari libur Sabtu-Minggu, Megasurya Mas ( Musim Mas Grup ) tetap mendistribusikan minyak goreng secara maksimal.

Manager HRD dan Humas PT Megasurya Mas ( Musim Mas Group) Ponco Agung, mengatakan untuk mendukung program pemerintah dalam pengadaan minyak goreng, perusahan yang berlokasi di Jl Tambak Sawah Waru, Sidoarjo tersebut, tidak mengenal hari libur. Minggu pun tetap beroperasi seperti biasa.

”Meskipun hari libur, kami tetap mendistribusikan minyak goreng ke daerah yang membutuhkan, bekerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan provinsi maupun kabupaten kota,” kata Ponco Agung, Senin (14/2/2022).

Related posts

Pakar Sebut Hoaks Penculikan Anak Tindakan Amoral Wilayah Siber

adminredaksi

Operasi Aman Suro 2023, Polda Jatim Terjunkan 1325 Personel

Mappilu PWI Tuban Dorong KPU Maksimalkan Keterlibatan Pemilih Pemula