19 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO PENDIDIKAN

Dukung MBKM, ITS Unjuk Prestasi dalam Anugerah Diktiristek 2021

Surabaya, Infodis.id – Menjadi salah satu perguruan tinggi yang mendukung implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Insititut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) terus berupaya menyumbangkan sejumlah prestasi gemilang.

Hal ini terbukti dengan diraihnya empat penghargaan sekaligus dalam ajang Anugerah Diktiristek 2021 yang digelar oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), Kamis (13/1/2022).

Empat penghargaan tersebut terdiri dari Terbaik 1 Perguruan Tinggi Peserta Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA), Juara Terbaik 1 kategori Pengelolaan Media Sosial untuk Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN-BH), Juara Terbaik 2 kategori Pengelolaan Laman untuk PTN-BH, serta Juara Terbaik Harapan 2 kategori Siaran Pers dan Konferensi pers untuk PTN-BH.

Anugerah Diktiristek sendiri merupakan apresiasi untuk stakeholder yang berasal dari perguruan tinggi, mitra dari Kementerian, lembaga, dunia usaha dunia industry (DUDI), serta para jurnalis dan media yang telah mendukung implementasi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka dan Indikator Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi.

Kegiatan ini terkhusus diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kemendikbudristek.

Related posts

Menunggu Waktu Buka Puasa, Tahanan Mapolsek Tenggilis Mejoyo Tadarusan Al- Qur’an

adminredaksi

Dukung Kemudahan Berusaha, Sampoerna Fasilitasi Pelaku UMKM Binaan Terima NIB dari Kementerian Investasi

adminredaksi

Kronologis Ditemukannya Dua Jasad Wanita Dicor di Dalam Rumah Kontrakan

adminredaksi