16 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO OLAHRAGA

Dukung Persebaya Berlaga di Liga 1, Wali Kota Eri: Ngosek Rek! Harumkan Nama Surabaya

Surabaya, Infodis.id – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi beri semangat kepada pelatih dan pemain Persebaya di kediaman wali kota, Minggu (2/1/2022).

Semangat itu diberikan agar para pemain yang berlaga di Seri keempat dan kelima Liga 1 Indonesia, Bali, pada Kamis (5/1/2022) mendatang, menuai hasil memuaskan untuk warga Kota Pahlawan.

Dukungan untuk Persebaya seperti halnya mendukung pemain Timnas Indonesia yang berlaga melawan Timnas Thailand, kemarin Sabtu (1/1/2022).

“Ngosek rek! Saya berharap pada putaran kedua di Bali nanti, Persebaya bisa membawa mengharumkan nama kota Surabaya menjadi juara,” kata Wali Kota Eri.

Bukan hanya berharap yang terbaik bagi para pemain, Wali Kota Eri juga berharap kepada pelatih Persebaya, Coach Aji Santoso. Wali Kota yang akrab disapa Cak Eri itu meminta kepada Coach Aji untuk berkolaborasi memunculkan bibit-bibit muda asal Surabaya kedepannya.

“Saya yakin kepada Coach Aji, Kota Surabaya punya bibit terbaik untuk Persebaya maupun Timnas Indonesia kedepannya. Coach Aji ini mempunyai mata Elang dan mampu mencari talenta muda asal Kota Surabaya. Pokoke wani dadi nomor siji nang Liga 1 (Pokoknya berani jadi nomor satu di Liga 1),” semangat Cak Eri.

Related posts

Gelar Rakerprov, KONI Jatim Akan Bahas Persiapan PON XXI dan Program Kerja 2024

Editor [ Abi ]

WhatsApp Hadirkan Fitur Baru untuk Lindungi Privasi Pengguna

Pemkot Surabaya Siagakan RSLT untuk Tampung Pasien Covid-19

adminredaksi