18 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNISINFO DAERAH

Edan…Penjual Minuman Herbal ini Beri Hadiah Emas Pada Pembeli

Surabaya, Infodis.id – Meski kondisi perekonomian saat ini masih belum pulih, namun ada pemikiran edan dari penjual minuman herbal asal Kota Pahlawan. Dia bakal memberikan hadiah emas pada pembelinya.

“Ya saya pengen memberikan emas kepada pelanggan saya, setiap beli 10 botol JAE itu dapat 10 kupon yang bisa langsung ditukarkan emas minigold 0,025 gram. Yang beli dibawah 10 botol juga dapat kupon kok, yang nantinya dikumpulkan terus ditukarkan emas itu. Ini berlaku sampai akhir Februari 2022,” jelas Norman Siprihatin, Rabu (2/2/2022).

Lelaki berkulit hitam asal kampung lawas Maspati Surabaya ini menceritakan, awalnya, dia membuat minuman JAE yang memakai bahan dari jahe, kayu manis dan jeruk untuk dikonsumsi secara pribadi.

Tak disangka, saat minuman herbal hasil racikan tangannya itu saat dijual ke kawannya malah laku. Sehingga dia melihat peluang bisnis.

“Awalnya iseng untuk diminum sendiri, terus aku coba tawarkan ke teman-teman dan relasi malah laku terjual. Bahkan ada yang repeat order,” kata Norman.

Related posts

Dirikan UKM, ITS ‘Sulap’ Limbah Perikanan Jadi Gelatin

adminredaksi

Guru Besar ITS Dorong Kampus Jadi Pilar Keempat Industri Pertahanan Ramah Lingkungan

Berjalan vs Lari: Mana yang Lebih Baik?