25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNISINFO DAERAH

Enam Perusahaan Hibahkan Lahan untuk Jalan Frontage Road Sidoarjo

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor bersama bos PT Maspion Alim Markus dan perwakilan lima perusahaan hibahkan lahan untuk Frontage road/ist

Sidoarjo, Infodis.id – Sejumlah pemilik perusahaan memutuskan untuk menghibahkan sebagian lahan perusahaannya untuk kepentingan pembangunan jalan frontage road. Total luas lahan yang dihibahkan ke pemkab Sidoarjo seluas 11. 959 M2.

Ada 6 perusahaan yang menghibahkan tanahnya ke Pemkab Sidoarjo. Perusahaan itu yakni PT. Trias Sentosa Tbk yang menghibahkan tanahnya seluas 1.190 m2, PT. Jaya Land dengan luas 518,50 m2, PT. Maspion Group total luas yang dihibahkan 5.620 m2 , PT. Japfa Comfeed Cabang Gedangan seluas 635,70 m2, PT. Japfa Comfeed Cabang Sidoarjo total luas yang dihibahkan 3.144 m2 dan PT. Surya Pasific Jaya seluas 850,50 m2.

Proses penyerahan hibah ditandatangani langsung oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor dengan para perwakilan perusahaan. Kecuali lahan milik PT. Maspion Group proses serah terima hibahnya dihadiri sendiri oleh Alim Markus.

Saat ini progres pembangunan jalan frontage road sudah mencapai 6,3 km sedangkan panjang keseluruhan 9,4 km. Pembangunan tahun lalu dimulai dari Aloha sudah menembus ke Gedangan.

Related posts

Bidan Adukan Kondisi Polindes, Gubernur Ganjar Langsung Gerak Cepat

adminredaksi

Relawan SIBER Surabaya Bagikan Rawon Gratis, Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai dan Jujur

Soal Ganjarist Disebut Penyebab Munculnya FPI Reborn, Ganjar1st Surabaya: Mas Rocky Mungkin Kurang Sehat

adminredaksi