29 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineINFO LIFESTYLE

Exit Hadirkan Koleksi Terbaru, Kaum Hawa Jangan Sampai Ketinggalan

Pressconference Exit Brand/Isa–INFODIS

Surabaya, Infodis.id – Brand Exit Group hadir dengan koleksi terbaru sesuai dengan trend fesyen kekinian. Kaum Hawa, baiknya jangan sampai ketinggalan.

“Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan kaum wanita yang ingin tampil dengan tren kekinian, mulai koleksi untuk anak usia 4 tahun hingga 15 tahun atau usia nanggung. Bahkan brand Expand kami untuk wanita dewasa,” kata Marketing Manager Exit Group, Ajat Munajat, di sela fashion show dan pengenalan koleksi terbaru Exit Group bersama Matahari Department Store di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Minggu (6/11/2022).

Masih kata Ajat, Exit hadir dengan 6 brand, yakni Expand, Expand Denim, Exit, Exit Signature, Exit Girl dan Exit Denim alias EGD, pihaknya terus berupaya untuk menghadirkan koleksi fesyen yang up to date.

Tren yang diakuinya saat ini tengah digandrungi masyarakat adalah Korean Style. Model ini diakuinya te gah naik daun, namun tetap disesuaikan dengan karakter konsumen, misalnya untuk kaum Muslim, dan sebagainya.

Selain up to date, lanjut Ajat, koleksi yang dihadirkan Exit juga selalu memenuhi keinginan konsumen.

“Misalnya bagi wanita yang memiliki ukuran lebih, kami memiliki pilihan hingga ukuran 5XL. Selain itu, untuk Expand Denim selalu ada karet di bagian belakang. Ini memberikan kenyamanan bagi penggunanya,” ulas Ajat.

Tak hanya itu, lanjut dia, Exit Group juga terus berkomitmen menjaga kualitas dan harga yang terjangkau.

“Harga beragam tergantung jenis dan masing-masing toko berbeda, namun range-nya mulai Rp 199.900-an hingga Rp 600 ribuan. Namun untuk momen dan produk tertentu ada yang sampai Rp 1,3 jutaan,” ungkap Ajat.

Selama ini Exit rata-rata mengeluarkan 8 koleksi terbaru di setiap brand-nya per bulan. Bahkan di momen-momen khusus seperti Lebaran atau Natal dan Tahun Baru bisa mencapai puluhan bahkan ratusan koleksi baru.

Di Surabaya, pihaknya menggandeng Matahari Department Store dalam memasarkan produknya. Untuk itu, guna lebih memperkenalkan koleksi terbarunya ke masyarakat, Exit Group bersama Matahari menggelar fashion show yang menampilkan koleksi-koleksi terbaru tersebut.

“Kami berharap dengan even ini mastarakat lebih mengenal brand Exit, Exit Signature, Expand, Exit Girl dan EGD,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Store Manager Matahari Dept Store Tunjungan Plaza Surabaya, Dwi Tjahyani menambahkan, kerja sama antara Matahari dengan Exit Group sudah berjalan 22 tahun, dan selama ini penjualannya cukup bagus. Terbukti, selalu menjadi 5 brand terlaris di tempatnya.

“Produk Exit selalu up to date dan mengikuti tren yang berkembang. Selain itu juga global quality dengan harga terjangkau,” jelasnya.

Saat ini, lanjut dia, merupakan momen spesial karena Exit dengan 6 brand yang dibawanya menghadirkan koleksi terbaru Korean Style, yang tentunya sangat ditunggu-tunggu anak dan remaja perempuan yang ingin tampil beda.

“Kami memberikan diskon hingga 30 persen untuk pembelian brand Exit di Matahari Dept Store,” pungkasnya. (isa)

Related posts

Kembangkan Inovasi di Bisnis Digital, Telkom Buru Talenta ITS

adminredaksi

Jumlah Penumpang Kereta Api Jarak Jauh di Daop 8 Surabaya Merangkak Naik

Aplikasi Pemesanan Kuliner Imaji Cipta Diapresiasi Ketua Apkrindo Jatim

adminredaksi