16 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO LAIN

Gandeng Sejumlah Desainer Kenamaan, Fashion Show MUFWAY Digelar di Pakuwon Mall

Surabaya, Infodis.id – Dengan menggandeng sejumlah desainer kenamaan, Fashion show MUFWAY digelar di lantai LG Pakuwon Mall. Event ini seolah menjadi ajang kebangkitan dunia fashion muslim usai pandemi melanda dunia.

“Tentunya ini potensi market yang besar. Apalagi kami tak hanya mengajak sejumlah desainer kenamaan seperti Gita Orlin, YenyRies, Nuniek Marwadi, Kamima, Titien Soedarsa, SISESA, Alben Ayub Andal, dan beberapa desainer lain yang tergabung dalam IFC Surabaya,” kata Founder MUFWAY, Dian Apriliana Dewi, Sabtu (16/4/2022).

Dikatakan fashion muslim di Tanah Air sangat berkembang hal itu terlihat dari posisi yang diduduki Indonesia sebagai negara fashion muslim terbesar ketiga dunia.

Dian yang juga Founder MUFWAY, mengatakan, kebutuhan baju muslim jelang lebaran tinggi, apalagi setelah 2 tahun kegiatan fashion dibatasi.

“Ini tentu akan jadi kebangkitan fashion muslim,” ujarnya.

Selain itu di ajang Muslim Fashion Runway 2022 NEWKLTOFFICIAL hadir sebagai official make up support untuk MUFWAY.

“Industri kreatif harus berkolaborasi, fashion and beauty adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan, itu menjadi salah satu alasan saya untuk mensupport Event Mufway ini,” jelasnya.

Related posts

Tak Hanya Remaja Putri, Operasi Mempercantik Miss V Juga Diminati Lansia

adminredaksi

Wujud Sinergi dengan Pemkab Trenggalek, Bank Jatim Serahkan CSR Mobil Ambulans dan Launching KKPD

TPS Target Elektrifikasi 22 Unit RTG Selesai di Tahun 2024