25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

Gantikan Hendi Prio Santoso, Dony Arsal Jabat Dirut SIG

RUPS SIG/Ist

Jakarta, Infodis.id – Dalam RUPS atau Rapat Umum Pemegang Saham, jabatan Direktur Utama (Dirut) PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. (SIG) beralih, yang sebelumnya dijabat Hendri Prio Santoso, kini dipegang Dony Arsal.

“Rapat mengukuhkan pemberhentian dengan hormat Hendi Prio Santoso sebagai Direktur Utama Perseroan. Rapat juga memberhentikan dengan hormat Benny Wendry sebagai Direktur Produksi; Tri Abdisatrijo sebagai Direktur Engineering dan Proyek; Fadjar Judisiawan sebagai Direktur Strategi Bisnis dan Pengembangan Usaha; dan Tina T Kemala Intan sebagai Direktur SDM dan Hukum,” jelas Secretary SIG, Vita Mahreyni, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Selasa (21/12/2021).

Lebih lanjut, Vita, menjelaskan, rapat juga mengubah nomenklatur jabatan Direksi Perseroan, yaitu semula Direktur Produksi menjadi Direktur Operasi; Direktur SDM dan Hukum menjadi Direktur SDM dan Umum, serta meniadakan jabatan Direktur Engineering dan Proyek.

Selanjutnya, Rapat mengangkat Donny Arsal sebagai Direktur Utama; Yosviandri sebagai Direktur Operasi; Aulia Mulki Oemar sebagai Direktur Strategi Bisnis dan Pengembangan Usaha; dan Agung Wiharto sebagai Direktur SDM dan Umum.

Related posts

Polisi Sidak Ketersediaan Migor di Sejumlah Gudang Minimarket Sidoarjo

adminredaksi

ASDP : Puncak Arus Balik Libur Nataru Selasa 2 Januari 2024

Lepas Atlet Jatim SEA Games, Ini Pesan Gubernur Khofifah

adminredaksi