1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Gelontor 12.023 Liter Minyak Goreng Bagi 30 UMKM Probolinggo

Operasi pasar migor di Probolinggo/probolinggokab

Probolinggo, Infodis.id – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Probolinggo bekerja sama dengan Disperindag Provinsi Jawa Timur melalui PT Megasurya Mas Sidoarjo kembali menggelontorkan minyak goreng murah bagi UMKM di Kabupaten Probolinggo, Jumat (11/3/2022).

Kali ini, Disperindag melalui operasi pasar ini menggelontorkan 12.023 liter minyak goreng murah bagi 30 UMKM yang telah memiliki syarat lengkap.

“Sebanyak 30 UMKM kami siapkan 12.023 liter minyak goreng,” kata Plt Kepala Disperindag Kabupaten Probolinggo Moh. Natsir.

Untuk operasi pasar minyak goreng murah bagi UMKM ini jelas Natsir, para UMKM bisa membeli minyak goreng dengan harga Rp 13.500 per liter ukuran kemasan 18 liter dengan syarat yang berlaku. Salah satunya menyerahkan foto copi KTP warga Kabupaten Probolinggo.

“Operasi pasar minyak goreng murah bagi UMKM ini bertujuan untuk menindaklanjuti arahan pemerintah terkait dengan kebijakan minyak goreng 1 harga. Paling tidak nantinya para pelaku UMKM dapat tetap berproduksi sebagaimana mestinya dan tidak kebingungan mencari minyak goreng,” jelasnya.

Related posts

Harga Cabai dan Bawang Merah Turun, Jokowi: Bagus!

Tahun ini Konsumsi Listrik Meningkat, Didominasi Destinasi Mudik

adminredaksi

XL Axiata Perkuat Jaringan di Semua Kota Penyelenggara Piala Dunia U-17