Gojek dan GoTo Financial Bagikan Tren Bisnis Bulan Ramadan untuk Tingkatkan Penjualan Pelaku Usaha

oleh -113 Dilihat

Jakarta, Infodis.id – Terus berkomitmen dukung mitra usaha terus tumbuh dan #BangkitBersama, Gojek & GoTo Financial berbagi pengetahuan bisnis berbasis data selama bulan Ramadan, khususnya tren dan pola konsumen dalam pembayaran, produk ritel dan jasa, hingga food delivery melalui ebook dan series podcast bertajuk Lika Liku Laku.

Berangkat dari situasi pandemi dan ekonomi yang kian membaik, pelaku usaha perlu terus beradaptasi guna meningkatkan transaksi bisnis dan terus menumbuhkan bisnis. Hal ini dapat dilihat dari pola transaksi bisnis yang terus berubah secara dinamis dalam dua tahun terakhir,

termasuk pada momen Ramadan. Diharapkan mitra usaha dapat menyusun strategi bisnis yang tepat untuk meningkatkan transaksi pada periode Ramadan dan Hari Raya.

‚ÄúSeiring aktivitas kegiatan sehari-hari maupun berbelanja yang masih terpusat secara online, tren data menjadi sangat penting dipahami mitra usaha untuk memahami pergeseran pola konsumsi, melakukan adaptasi operasional usaha, hingga dapat membuat inovasi produk selama Ramadan,” kata Group Head Merchant Marketing Gojek dan GoTo Financial, Bayu Ramadhan, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi INFODIS, Jumat (8/4/2022).

No More Posts Available.

No more pages to load.