25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

GoSend Optimalkan Layanan Logistik Online

Jakarta, Infodis.id -Memasuki tahun 2022, GoSend menyiapkan rangkaian inovasi terdepan yang akan makin mengoptimalkan layanan logistik online baik untuk pelaku usaha maupun konsumen.

Dengan tren e-commerce dan peningkatan kebutuhan pengiriman, kolaborasi GoSend dan Tokopedia terus memberikan dampak positif terhadap ekosistem.

“Pada periode awal 2021, kami mencatatkan peningkatan 116% jumlah seller pengguna GoSend di platform partner e-commerce dibandingkan awal pandemi. Selain itu, rata-rata jumlah order mitra driver Gojek naik 70% di 2021. Melalui ragam inisiatif tersebut, GoSend dapat menghadirkan layanan yang cepat, aman, dan hemat bagi para pengguna dan pelaku usaha serta mendukung pendapatan mitra driver,” kata Head of Logistics Gojek, Steven Halim, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Jumat (4/2/2022).

Menerapkan ekosistem berbasis pengiriman hyperlocal-on-demand, GoSend terbukti mampu menjadi yang terdepan dalam pengiriman cepat on-demand dan menjadi kepercayaan jutaan pelaku usaha dan konsumen. Steven menambahkan,

“Kebutuhan akan pengiriman cepat di era pandemi sangat dirasakan oleh para pelaku usaha, dimana melalui GoSend API (Application Programming Interface), ribuan partner dan jutaan sellers dapat menggunakan layanan kami dengan mudah langsung melalui integrasi platform usaha. Data internal kami mencatat bahwa jumlah total transaksi GoSend API melalui top partners bahkan meningkat 41% pada H1 2021,” terangnya.

Related posts

Prof Nuh: 1 Abad NU, Momen Warga Nahdliyin Berlomba Meraih Prestasi

adminredaksi

Smart Kampung Jadi Program Magang Merdeka Kemendikbudristek, Diikuti Mahasiswa Se-Indonesia

adminredaksi

Persebaya Target Tekuk Persija