25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PEMERINTAHAN

Gubernur Khofifah Minta Kinerja Pemprov Jatim Terjaga Selama Ramadhan

Gubernur Khofifah saat apel pagi di Halaman Kantor Gubernur Jawa Timur/Ist

Surabaya, Infodis.id – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memimpin apel pagi di Halaman Kantor Gubernur Jawa Timur Jl. Pahlawan No. 110 Surabaya, Senin (4/4/2022) pagi. Dimana hari ini merupakan hari pertama ASN masuk kantor di bulan puasa Ramadhan 1443 H.

Di hadapan peserta apel, orang nomor satu di Jatim ini berpesan agar seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Jatim untuk tetap menjaga produktivitas kinerja selama Bulan Ramadhan.

“Pesan saya berkurangnya jam di dalam bekerja jangan pernah mengurangi produktivitas kita semua sebagai aparat abdi negara. Produktivitas dari seluruh kinerja pemprov tidak boleh berkurang. Itulah kenapa kemudian di awal Ramadan kita laksanakan apel,” kata Gubernur Khofifah.

Sebagaimana diketahui Khofifah telah menerbitkan SE Nomor 800/2322/204.3/2022 tanggal 3 April 2022 yang mengatur jam kerja pegawai Pemprov Jatim selama bulan Ramadhan. Meskipun ada perubahan jam kerja, diharapkan tidak mengurangi produktivitas kinerja dari seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Jatim.

“Saya berharap bahwa semua kinerja Pemprov Jawa Timur tetap terjaga dengan stamina terbaik,” pinta Khofifah.

Related posts

Kolaborasi KLT NEW – Glads Collection Dukung Industri Fashion dan Kecantikan

adminredaksi

Gubernur Ganjar Apresiasi Upaya Pemkab Blora Turunkan Stunting

adminredaksi

Jember Tax Award 2023: Penghargaan untuk Pahlawan Kemandirian Fiskal Daerah