29 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

Halodoc Terus Kembangkan Ekosistemnya

Halodoc telah bekerja sama dengan lebih dari 20 penyedia asuransi terkemuka. Jaringan mitra asuransi yang luas dan bervariatif memungkinkan Halodoc menjangkau dan memberikan banyak manfaat ke lebih banyak pengguna asuransi, termasuk karyawan di lebih dari 2.000 perusahaan dari lintas sektor mulai dari perbankan, FMCG, F&B, telekomunikasi, hingga berbagai startup.

Berbagai integrasi antara layanan Halodoc dan penyedia asuransi menawarkan manfaat dan kemudahan terlengkap di industri kesehatan digital, antara lain, Cashless Payment untuk layanan rawat jalan – menyederhanakan proses klaim pasien karena biaya perawatan secara otomatis dipotong dari asuransi perusahaan.

Third-Party Administration (TPA) and Administration Service Only (ASO) – sistem yang membantu perusahaan dan penyedia asuransi untuk mengelola administrasi asuransi karyawan yang bertujuan untuk memberikan informasi yang komprehensif tentang layanan dan proses pelaporan klaim.

Jonathan menambahkan, masyarakat Indonesia semakin sadar akan pentingnya asuransi yang terbukti dengan adanya peningkatan penetrasi asuransi. Namun, masih banyak nasabah asuransi yang belum mengetahui manfaat dari proteksi asuransinya, ketidaklengkapan administrasi seringkali menghambat proses klaim.

“Halodoc menyediakan beragam layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Integrasi layanan asuransi memudahkan pengguna untuk mengakses layanan konsultasi dokter, pembelian multivitamin & obat, dan bahkan layanan rawat jalan dengan lebih mudah,” tuturnya.

Related posts

Impor Jagung Pakan Tiba, Harga Diharapkan Turun

KAI Siapkan Antisipasi Lonjakan Penumpang KA Jarak Jauh Saat Piala Dunia U-17

ASN Buka Puasa dengan Anak Yatim, Wali Kota Eri: Silahkan

adminredaksi