21 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

HPN, PWI Gresik Gelar Vaksinasi Booster Jurnalis dan Lansia

Vaksinasi Booster untuk jurnalis dan lansia di Sekretariat PWI Gresik/Ist

Gresik, Infodis.id – Rangkaian memperingati Hari Pers Nasiona (HPN) sekaligus mendukung upaya percepatan herd imunity di Kabupaten Gresik, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) gelar vaksinasi booster atau vaksin tahap 3 yang bertempat di Sekretariat PWI Gresik, Selasa (25/1/2022).

Vaksinasi ini diikuti jurnalis dan juga untuk lansia.

“Vaksinasi ini sebagai bentuk ikhtiar bersama untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, baik untuk Jurnalis dan masyarakat lansia di Kabupaten Gresik. Juga sebagai upaya dalam membantu herd imunity,” kata Ketua PWI Gresik, Ashadi Ikhsan.

Jurnalis, lanjut Ashadi, termasuk rawan terpapar Covid-19 karena mobilitas yang tinggi, bertemu dengan banyak orang dan mendatangi banyak tempat.

“Sehingga kami sampaikan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Pemkab Gresik dan vaksinator Puskesmas Industri yang sudah memfasilitasi vaksin booster dosis ketiga ini,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Nurul Haromaini Ali Akhmad Yani mengapresiasi kegiatan ini dimana PWI Gresik menggelar vaksin booster bersama lansia.

“Ini merupakan langkah preventif (pencegahan) dari Pemerintah. Terpenting adalah selalu disiplin protokol kesehatan. Vaksin untuk mensupport imunitas, kekebalan imun. Dan jangan lupa Olahraga dan makanan sehat,” ucap istri dari Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani itu.

Related posts

Varian B4 – B5 Tak Terdeteksi di Kota Malang, Kadinkes Minta Masyarakat Tetap Jaga Prokes

adminredaksi

Pesan Gubernur Khofifah di Apel Merah Putih

adminredaksi

Sinar Mas Land Bersama Tempo Media Group Gelar Writing & Video Competition 2023, Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Editor: [ Iskandar Pribowo ]