25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

Ingat, realme 9 Pro Series akan Diluncurkan Pada 16 Februari

Jakarta, Infodis.id – realme 9 Pro Series akan diluncurkan pada 16 Februari 2022 pukul 15:00 WIB. realme menghadirkan teknologi premium baru ke segmen menengah dengan semangat “Dare to Leap” yang diusung.

realme 9 Pro Series, yang akan menjadi Flagship di segmen Mid-Range, kini memiliki varian baru bernama “Pro+” sebagai smartphone pertama di segmen menengah yang memiliki fitur flagship kamera Sony IMX766 + OIS. Semua realme 9 Pro Series juga terinstal prosesor 5G guna terus melanjutkan misi realme sebagai 5G Popularizer di Indonesia.

“Kali ini realme 9 Pro Series kami akan seluruhnya dilengkapi dengan prosesor 5G yang selaras dengan target 2022 kami untuk menjadi 5G Popularizer di Indonesia. Sebagai lini produk andalan, Number Series mewarisi spesifikasi kelas flagship, dibalut dengan desain flagship dan build quality kelas flagship yang sesuai dengan harganya. Oleh karena itu, kami yakin realme 9 Pro Series mampu menjadi flagship di segmen mid-range favoritnya anak muda,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Jumat (4/2/2022)

Seperti yang dilaporkan oleh Strategic Analytics sebelumnya, realme Number series berada di peringkat 4 di antara ‘New Age Smartphone Families’ berkat 40 juta pengirimannya pada Q3 2021.

Related posts

SMPN 1 Pajarakan Berikan Trauma Healing Bagi Siswa Korban Ambruknya Jembatan Gantung

adminredaksi

Bank Jatim dan Jalin Bersinergi Tingkatkan Layanan ATM

adminredaksi

Ramadhan, Pemkab Probolinggo Gelar Pasar Murah Bersubsidi

adminredaksi