18 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO OLAHRAGA

Ini Apresiasi Unitomo Pada Mahasiswa Peraih Dua Medali Perak SEA Games Vietnam

Surabaya, Infodis.id – Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) menyambut datangnya Ignatius Joshua Kandau, mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang berhasil meraih dua medali perak Cabang Olahraga (Cabor) Karate kelas Kumite Perorangan dan Beregu – 75kg Putra ajang SEA Games Hanoi – Vietnam 2021.

Jajaran Rektorat bersama struktural FEB tidak hanya menyambut hangat Joshua, panggilan akrab peraih dua medali perak SEA Games 2021 ini dengan memberi beasiswa SPP 100%, namun juga sejumlah kemudahan dalam proses akademik agar perkuliahan bisa tetap diikuti dengan baik sesuai kaidah akademik, serta beasiswa penuh untuk melanjutkan ke S2.

Menurut Rektor, Siti Marwiyah, Unitomo memberikan dukungan penuh kepada mahasiswa agar bisa berprestasi baik akademik maupun non akademik.

“Saya pastikan dosen wali dan para dosen pengampu mata kuliah yang Joshua ambil, untuk mendukung agar Joshua bisa memenuhi semua agenda akademiknya, agar prestasi bisa tetap jalan, namun kewajiban akademik juga tidak terganggu”, ungkap Doktor Bidang Hukum Tata Negara ini, Rabu (25/5/2022).

Related posts

Tanggapan Wali Kota Eri Terkait Nenek Penjual Rujak yang Menggugat Pemkot Soal IMB

Mengenal Lebih Dekat, Sistem Evakuasi Laut (MES): Menyelamatkan Nyawa di Saat Genting

Asyik, Pelanggan Smartfren Bisa Nonton Liga Inggris Pakai SmartPoin