16 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

Inovasi Manulife Indonesia-Bank DBS Jelang Tutup Tahun, Luncurkan MIWealthLink Optima

Surabaya, Infodis.id – Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia melakukan inovasi di akhir tahun 2021. Kedua institusi tersebut meluncurkan produk Asuransi unit link, MIWealthLink Optimax untuk mengincar market di Jawa Timur.

Asuransi terbaru ini sebagai solusi perlindungan yang berkaitan dengan investasi, premi dan diyakini mampu menjawab kebutuhan nasabah akan perlindungan secara menyeluruh. Peluncuran ini dilakukan, karena Manulife menilai masih banyak potensi yang bisa dipergunakan menjelang akhir tahun.

“Asuransi ini menjawab kebutuhan nasabah untuk mendapatkan perlindungan dan investasi,” kata Paulus Sutisna, Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Rabu (29/12/2021).

Berdasarkan Manulife Asia Care Survey yang dirilis awal tahun 2021, minat masyarakat terhadap asuransi di sepanjang pandemi ini masih terus meningkat.

Dalam survei ini, 43% responden di Indonesia menyatakan telah berinisiatif mencari informasi seputar produk dan layanan asuransi dalam rangka merespons pandemi.

Angka ini jauh lebih tinggi dibandingkan responden dari negara-negara lain di Asia dengan rata-rata 32% pengguna asuransi.

Related posts

Bupati Banyuwangi Tekankan Pentingnya Kerjasama dan Sinergi

adminredaksi

Libur Nataru 2023, Trafik Data XL Axiata Naik 50 Persen, Didominasi Streaming

adminredaksi

Ratusan Pesepeda Ramaikan “Go West Gantasan Banyuwangi”

adminredaksi