19 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

Intiland Perkuat Segmen Perkantoran Lewat SUB CO Spazio Tower

Surabaya, Infodis.id – Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland;DILD) terus memperkuat segmen usaha perkantoran dengan menghadirkan konsep ruang perkantoran yang inovatif.

Langkah ini didorong oleh adanya kebutuhan pasar terhadap ketersediaan ruang perkantoran yang inovatif dan mampu memenuhi pesatnya perkembangan bisnis.

Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk Intiland;DILD) terus memperkuat segmen usaha perkantoran dengan menghadirkan konsep ruang perkantoran yang inovatif.

“Perkantoran yang dinamis, compact, ataupun simple, belakangan menjadi incaran banyak para pelaku usaha start-up belakangan ini. Perkantoran berkonsep co–working space telah menjadi pilihan utama banyak para generasi millenial yang sedang merintis atau untuk pengembangan bisnisnya, khususnya yang bergerak di industri kreatif maupun berbasis teknologi,” Direktur Operasional Intiland untuk Surabaya, Simon J. Wirawan, Kamis (16/12/2021).

Mencermati dinamika dan tingginya kebutuhan ruang perkantoran alternatif tersebut, Perseroan memutuskan untuk melakukan ekspansi dengan meluncurkan SUB Co Spazio Tower.

Perkantoran alternatif berkonsep coworking space ini lokasinya di gedung Spazio Tower, kawasan bisnis Graha Famili, Surabaya, Jawa Timur.

“Kami mencermati tren kebutuhan ruang perkantoran bergerak sangat dinamis. Perubahan model bisnis dan generasi pebisnis mendorong pergeseran terhadap kebutuhan ruang kantor yang makin fleksibel, ringkas, inovatif, dan tidak terlalu kaku suasananya. Mereka memilih lebih fokus pada aspek produktifitas, output, kolaborasi, dan faktor kenyamanan kerja,” terang Simon.

Related posts

Awdella Terpilih Spotify EQUAL Indonesia Ambassador of The Month

PFI Kota Surabaya Beri Pelatihan Fotografi Smartphone Pada Staf Hotel

adminredaksi

Viral Rekaman CCTV Aksi Pembegalan, Pelaku Telanjangi Korbannya di Pinggir Jalan

adminredaksi